Tentang Smartphone Nokia 9 PureView

Tentang Smartphone Nokia 9 PureView

Daftargadgetterbaru.web.id –¬†Setelah Nokia mengonfirmasi keberadaan smartphone terbarunya yang bernama Nokia 9 PureView, sekarang telah beredar bocoran bentuk dari ponsel pintar ini dengan versi 5 kamera yang diedarkan oleh OnLeaks. Untuk pertama kalinya, ponsel yang masih cukup jauh dari tanggal rilisnya ini bisa terlihat wujudnya. Sebagaimana bocoran yang seperti biasanya diberikan oleh OnLeaks, beberapa informasi ini berdasarkan hasil CAD render. Jadi ini benar-benar menunjukkan akan seperti apa bentuk smartphone tersebut nantinya. Berikut dibawah ini langsung saja kita bahas info mengenai smartphone nokia 9 pureview :

1. Punya 5 kamera di belakang
Bagian paling menarik dari ponsel ini adalah keberadaan 5 kameranya. Di bagian belakang, Nokia 9 PureView memiliki total tujuh lubang. Lima lubang tersebut adalah rumah bagi berbagai jenis lensa kamera termasuk lensa telefoto dan lensa super wide angle.

Dua rumah yang tersisa merupakan lampu kilat LED dan modul fokus laser. Belum ada informasi jelas mengenai berapa megapiksel masing-masing kamera itu.

2. Sudah memiliki in-display fingerprint
Nokia 9 akan dilapisi kaca pada kedua sisinya dan memiliki bingkai logam. Layarnya memiliki aspek rasio 18:9 dengan bezels berukuran sedang. Bezel atas adalah rumah bagi kamera depan, lubang suara dan sekelompok sensor. Layarnya dikatakan berukuran 5,99 inci dengan resolusi QHD +. Juga dilaporkan bahwa Nokia 9 memiliki pemindai sidik jari di bawah layarnya.

Baca Juga : Beberapa Info Mengenai Smartphone Lipat

3. Tidak memiliki audio jack
Nokia 9 PureView tidak memiliki jack audio. Hal ini seharusnya tidak mengejutkan mengingat Nokia sudah meluncurkan dua earphone nirkabel lebih dari sebulan yang lalu. Ada port USB-C yang juga berfungsi untuk audio.

Nokia 9 PureView akan memiliki Android Pie sebagai sistem operasinya. Ia didukung oleh prosesor Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM hingga 8GB. Smartphone ini juga sudah memiliki fitur wireless charging. HMD Global diperkirakan akan mengumumkan ponsel ini awal tahun depan jadi kita tunggu saja ya.

Postingan Lain